SDIT dan SMPIT Annajah di Rapid Test

In Pendidikan
rapid test SDIT Annajah
SEHAT SELALU : Guru-guru SDIT dan SMPIT Annajah sedang mengikuti rapid test di sekolahnya, Kamis (23/07). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Memberikan rasa kenyamanan guru dalam menerapkan belajar dari rumah (BDR) di sekolah, SDIT dan SMPIT Annajah yang berada di Jalan Pitara Raya No.124, Kecamatan Cipayung mengadakan rapid test, Kamis (23/07).

Kegiatan yang diadakan tersebut diperuntukan kepada guru-guru dari dua jenjang pendidikan yang berada dalam naungan Yayasan Najah Khoimairoh (NYK).

Kepala SDIT Annajah, Komarudin mengatakan, ini adalah bentuk dukungan program pemerintah dalam mencegah penyebaran penyebaran virus Korona (Covid-19). Selain itu, sekaligus memberikan kenyamanan kepada orang yang datang ke SDIT dan SMPIT Annajah.

“Total ada sekitar 30 guru yang ikut serta, dari hasil rapid test semuanya negatif dari virus Korona (Covid-19),” ucapnya kepada Radar Depok.

 

rapid test SIT Annajah 2
NEGATIF : Guru-guru SDIT Annajah berfoto bersama dengan petugas kesehatan usai melaksanakan rapid test, Kamis (23/07). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

Komarudin menjelaskan, selama pelaksanaan BDR, guru-gurunya selalu ke sekolah. Tetapi, tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari selalu mencuci tangan dengan handsanitizer atau menggunakan faceshield, dan menerapkan social distancing.

“Kami ingin sekolah menjadi tempat yang steril dari berbagai penyakit. Semoga pandemi virus Korona segera selesai dan semua kembali normal kembali,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu