Senior Golkar Sambut Gagasan Haji Sarmili

In Politika
senior partai golkar
Senior dan mantan anggota Depok dari Golkar Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Senior dan mantan anggota Depok dari Golkar Kota Depok mendukung gagasan H. Sarmili untuk menyatukan kekuatan partai berlambang pohon beringin dengan koalisi Gerindra-PDI Perjuangan di Pilkada serentak 2020.

Seperti yang disampaikan senior Golkar Depok yang juga mantan Anggota DPRD Kota Depok dua periode 1999/2009, H. Maruf Aman. Ia menilai inisiatif dari kompatriotnya di Golkar tersebut menjadi penyambung lidah dari arus bawah partai.

“Saya dan kader di wilayah pun berharap agar Golkar bergabung dengan koalisi besar, yakni di Gerindra-PDI Perjuangan,” tutur Maruf yang juga Sekretaris Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Depok ini.

Hal tersebut pun diamini H. Adung Sodik, mantan Anggota DPRD Kota Depok yang berdomisili di Kecamatan Bojongsari ini pun memberikan apresiasi terhadap silaturahmi yang dilakukan Pradi Supriatna dan Farabi A. Rafiq di kediaman H. Sarmili.

Sebab, pemimpin Depok kedepan harus selaras dengan keinginan warga dan juga kebutuhan kota. Sehingga, Depok dapat menjadi kota megapolitian dan bukan sekedar kota satelit DKI Jakarta. Dan, hal tersebut ada pada sosok Pradi Supriatna.

“Harus berkoalisi dengan partai besar dan nantinya membantu pemerintah merancang kebijakan. Bagaimanapun, Golkar memiliki saham dalam sejarah berdirinya Kota Depok,” kata Adung Sodik.

Sementara, Edmon Johan menambahkan, di era Walikota Badrul Kamal, Depok yang semula dipandang hanya kota pinggiran Jakarta, menjelma menjadi kota metropolitan dengan pembangunan infrastruktur serta penataan kota yang baik.

“Mulai dari fly over Arif Rahman Hakim, yang dulunya Jalan Komodo, membuat Jalan Juanda dan lainnya. Namun, saat ini penataan kotanya terkesan asal dan autopilot, sementara pembangunan lebih banyak dilakukan pihak swasta, seperti apartemen, perumahan bahkan destinasi wisata yang ada di Depok,” ucap Edmon yang diamini tokoh Golkar asal Kecamatan Beji, H. Cecep Iskandar. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

brompton depok

Mengenal Depok Ada Brompton : Dulu Dianggap Seperti Sepeda Sirkus (1)

SEHAT : Komunitas Depok Ada Brompton saat bersepeda di menikmati akhir pekan, beberapa waktu lalu.

Read More...
aktivitas warga leuwinanggung

Melihat Aktifitas Warga Leuwinanggung : Tambah Kebugaran, Rutin Olahraga

SEHAT : Warga Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos adakan latihan bulutangkis. FOTO : ISTIMEWA   Setelah kegiatan olahraga

Read More...
anggaran 2019 silpa

Silpa Kota Depok Cuma 14,67 persen

TANDATANGANI : Pemkot Depok merealisasikan anggaran belanja tahun anggaran 2019 sebesar Rp3,7 triliun. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu