Sisi Lain Jelang Pilkada Depok : PPK Bojongsari Borong Enam Award

In Politika
penghargaan pilkada
PENGHARGAAN : Jajaran PPK Bojongsari menunjukan enam award yang diraih usai Penyuluhan Penyusunan Kronologi dan Jawaban Sengketa Pemilihan untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Depok pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 di Lorin Sentul Hotel-Bogor, 28-29 Juli 2020. FOTO : ISTIMEWA

 

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bojongsari mendapat motivasi tambahan dalam menghadapi Pilkada Depok 2020. Pasalnya, panitia ad hoc yang diketuai Saefuddin ini, meraih enam award sekaligus dalam Penyuluhan Penyusunan Kronologi dan Jawaban Sengketa Pemilihan untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Depok pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020, di Lorin Sentul Hotel-Bogor, 28-29 Juli.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – “Alhamdulillah PPK kecamatan Bojongsari raih penghargaan terbanyak, dengan memperoleh enam award dari KPU Depok,” tutur ketua PPK Bojongsari, Saefuddin kepada Radar Depok, Rabu (29/07).

Ia merinci, penghargaan yang diraih, yakni terbaik pertama penyelenggara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 dalam kategori pelaporan pencocokan dan penelitian (Coklit dan pemilih tertinggi tingkat PPK se-Kota Depok.

“Kemudian, diraih Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Curug, terbaik ketiga penyelenggara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 dalam kategori Akun Media Sosial dengan followers terbanyak tingkat PPS periode 27 Juli 2020,” tutur Saefuddin.

Kemudian, PPS Kelurahan Bojongsari Baru, terbaik kedua penyelenggara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 dalam kategori Progress Pelaporan Coklit data pemilih tertinggi Tingkat PPS se-Kota Depok.

“PPS Kelurahan Duren Mekar juga meraih terbaik tiga untuk kategori Progress Pelaporan Coklit data pemilih tertinggi Tingkat PPS se-Kota Depok,” lanjutnya.

Selain itu, kata Saefuddin, PPK Bojongsari juga maeraih terbaik pertama kategori Progress Pelaporan Coklit data pemilih tertinggi Tingkat PPK se-Kota Depok. Dan terbaik kedua kategori Akun Media Sosial dengan konten Terkreatif.

“Totalnya enam award. Ini tentu menjadi motivasi tambahan untuk kami dalam menyelenggarakan Pilkada Depok 2020,” tegas Saefuddin.

Untuk itu, atas nama PPK Bojongsari, Saefuddin mengucapkan terima kasih bagi jajaran PPK dan PPS s-kecamatan Bojongsari atas kerja keras mereka, serta Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang saat ini sedang menjalankan progres Coklit.

“Semoga semua berjalan mulus tanpa hambatan, Tanpa mereka semua kami bukanlah siapa-siapa. Dan juga kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran panwascam bojongsari serta PKD atas support dan kerjasamanya bahu membahu menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Bojongsari. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik menuju Pilkada Depok berkulitas,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu