SMK 2 Wisata Perintis Syukuran HUT Ke-24

In Pendidikan
ulang tahun SMK perintis
TASYAKURAN : SMK 2 Wisata Perintis Kota Depok yang terletak di Jalan Siliwangi Kecamatan Pancoranmas, menggelar tasyakuran HUT Ke-24 SMK 2 Wisata Perintis, Rabu (29/07). Tampak hadir pembina yayasan, ketua yayasan, dewan guru, komite, kepala sekolah dan pengurus OSIS. FOTO : AGUNG/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – SMK 2 Wisata Perintis Kota Depok yang terletak di Jalan Siliwangi Kecamatan Pancoranmas, menggelar tasyakuran HUT Ke-24 SMK 2 Wisata Perintis, Rabu (29/07).

Tampak hadir Pembina Yayasan Enam Enam Nia Kurniasari dan Eren Karundeng, Ketua Yayasan H Oto Maryoto, Sekretaris Yayasan H Uus Rustika, Dewan Guru, Komite, Kepala Sekolah, serta pengurus OSIS.

Kepala SMK 2 Wisata Perintis, Budiyanto menyebutkan, ia mengapresiasi kepada seluruh dewan guru dan staf, yang mengabdi selama ini. Selalu membesarkan dan memajukan sekolah.

“Alhamdulillah kami juga masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, hal itu ditandai dengan PPDB yang memenuhi target, yaitu tiga kelas,” ungkap Budiyanto kepada Radar Depok, Rabu (29/07).

Budiyanto berharap, SMK 2 Wisata Perintis ke depannya ada suatu peningkatan dengan menjadi sekolah yang diunggulkan, banyak prestasi yang dicapai. Saat ini, sekolah tersebut masih mengikuti aturan pemerintah dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan Belajar di Rumah.

“Kami harap, semua guru tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mengikuti ketentuan pendidikan provinsi Jawa Barat dengan penuh tanggung jawab,” tegas Budiyanto.

Ia pun mengimbau, pada situasi pandemi Covid-19 ini agar siswa tetap di rumah, dan menyiapkan diri dalam menerima pembelajaran dari guru. Belajar di rumah tentunya harus didukung peran orang tua, mengawasi putra-putrinya.

“Tentunya kami berdoa semoga pandemi segera berlalu, sehingga kegiatan belajar mengajar normal kembali, siswa bisa bertatap muka. Kami rindu mengajar di kelas,” tutur Budiyanto berkaca-kaca.

Pembina Yayasan Enam Enam, Nia Kurniasari mengatakan, pihaknya akan terus berkiprah menyumbangkan ilmu di dunia pendidikan. Karena SMK 2 Wisata Perintis merupakan sekolah tingkat atas pertama yang berdiri di Kota Depok.

“Selama 24 tahun cukup bangga bisa berdiri, di tengah kondisi seperti sekarang. Kami akan terus memberikan sumbangsih kepada dunia pendidikan,” ucap Nia kepada Radar Depok, Rabu (29/07).

Diketahui, SMK 2 Wisata Perintis memiliki jurusan Tata Boga yang paling banyak diminati masyarakat. Meski pariwisata terimbas pandemi, tetapi ia yakin siswanya bisa diserap di dunia industri.

“Saya ucapkan selamat kepada para guru yang sudah mengabdi di sekolah ini. Kita juga tetap optimis para siswa di sini bisa diserap di dunia industri,” harapnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu