the park sawangan launching 1
SIMBOLIS : Walikota  Depok, Mohammad Idris (tiga kanan) bersama dengan Head of Commercial Marketing NWP Retail, Teges Prita Soraya (dua kanan) memotong pita sebagai simbolis dibukanya The Park Sawangan, Kamis (16/07). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK
the park sawangan launching 1
SIMBOLIS : Walikota  Depok, Mohammad Idris (tiga kanan) bersama dengan Head of Commercial Marketing NWP Retail, Teges Prita Soraya (dua kanan) memotong pita sebagai simbolis dibukanya The Park Sawangan, Kamis (16/07). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kini kawasan Kecamatan Sawangan dan Bojongsari serta sekitarnya memiliki tempat pusat perbelanjaan modern dan terbesar, yakni The Park Sawangan. Bertempat di Jalan Ciputat-parung retail yang berada dalam platform NWP Retail tersebut, telah diresmikan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Kamis (16/07).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan apresiasinya dengan adanya The Park Sawangan Kota Depok, tentunya bisa menambah penyebaran pembangunan di Kota Depok yang merata. Dimana, ada tiga titik di Kota Depok untuk pengembangan pembangunan, yakni di Jalan Margonda, kawasan Kecamatan Cinere, dan satu lagi di daerah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

“The Park Sawangan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk perekonomian di kawasan Kecamatan Sawangan dan Bojongsari serta sekitarnya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sementara itu, Head of Commercial Marketing NWP Retail, Teges Prita Soraya mengatakan, dipilihnya Kawasan Kecamatan Sawangan-Bojongsari tempat dibangunnuya ThePark Sawangan, karena lokasinya yang strategis, yakni menjadi penghubung antara Kota Depok, Tangerang, Bogor, dan Jakarta.

Baca Juga  Gelar “Jabar Got Talent, Telkomsel Bersama Disdik Jabar Dukung Pengembangan Kreativitas dan Bakat Pelajar

“The Park Sawangan dibangun sejak Oktober 2018 diatas lahan seluas 52.000 meter, dengan dibangun lima lantai. Tetapi, untuk luas lantai sebesar 56.528 meter dan luas area yang disewakan seluas 36.000 meter,” terangnya.

 

the park sawangan launching 2
PERESMIAN : Walikota  Depok, Mohammad Idris bersama sedang mendengarkan penjelasna dari Head of Commercial Marketing NWP Retail, Teges Prita Soraya. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

Teges menjelaskan, dimasa pandemi virus Korona ini pihaknya tetap mengatur dan mengontrol jumlah pengunjung yang datang ke The Park Sawangan dengan menempatkan sejumlah alat penghitung otomatis dengan teknologi Real Time PeopleCounting di setiap pintu masuk.

“Ini adalah teknologi penting agar kami dapat membatasi jumlah pengunjung yang masuk, yaitu sebanyak 50 persen dari kapasitas. Sehingga, pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

 

Baca Juga  Beli Mitsubishi Pasti Banyak Untungnya