UI Buka Kuota 3.769 Mahasiswa Baru

In Pendidikan
selamat datang UI
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Universitas Indonesia (UI) menyediakan 3.769 kursi bagi mahasiswa baru jenjang Vokasi, S1 Reguler dan S1 Paralel melalui jalur masuk ujian tulis SIMAK UI. Hal tersebut disampaikan UI melalui keterangan tertulis di laman resmi universitas.

“Bagi lulusan SMA/Sederajat yang tertarik dengan bidang kejuruan dapat mendaftar di program Pendidikan Vokasi. Sedangkan bagi yang tertarik dengan bidang keilmuan dapat mendaftar di program S1 Reguler dan S1 Paralel,” tulis keterangan tersebut, Rabu (1/7).

Pendaftaran SIMAK UI untuk jalur Vokasi, S1 Reguler dan S1 paralel telah dibuka mulai 19 Juni 2020 hingga 19 Juli 2020. Untuk jadwal ujian, ujian SIMAK UI untuk jalur Vokasi, S1 Reguler dan S1 paralel akan dilakukan pada tanggal 5 Agustus 2020 dan pengumuman pada tanggal 22 Agustus 2020.

“Halo calon mahasiswa UI, kami informasikan update jadwal SIMAK UI untuk program S1 Reguler/ S1 Paralel/ D3 Vokasi, bahwa tanggal ujian SIMAK UI diundur menjadi 5 Agustus 2020 dan pengumuman kelulusan menjadi 22 Agustus 2020,” tulis laman Instagram UI.

Bila tertarik untuk masuk UI melalui jalur ini, segera lakukan pendaftaran sebelum 19 Juli 2020 pukul 23.59 WIB. Informasi lengkap dan pendaftaran SIMAK UI untuk ketiga program tersebut dapat dilakukan melalui laman penerimaan.ui.ac.id. (rd/gun/net)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu