Warga Limo-Cinere Rayakan Hari Bhayangkara

In Satelit Depok
warga rayakan hari bhayangkara
RAMAI : Sejumlah tokoh masyarakat, unsur ormas dan stakeholder Kecamatan Limo dan Cinere memadati halaman Mapolsek Limo, Rabu (1/7). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – Sejumlah tokoh masyarakat, unsur ormas dan stakeholder Kecamatan Limo dan Cinere memadati halaman Mapolsek Limo, Rabu (1/7). Kedatangan mereka ingin merayakan hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020.

Kapolsek Limo, Kompol Bintang S mengaku, sangat terharu dengan kehadiran masyarakat yang ikut merayakan, hari lahirnya Kepolisian Republik Indonesia ke-74 dilingkup Polsek Limo. Dia sangat mengapresiasi kehadiran masyarakat di Mapolsek Limo, guna mengikuti upacara dan seremonial peringatan Hut  Bhayangkara ke–74.

“Ini momentum yang sangat baik dalam upaya meningkatkan sinergitas antara jajaran Kepolisian dengan masyarakat,” ujar Bintang kepada Radar Depok, Rabu (1/7).

Menurutnya, kehadiran para tokoh masyarakat dan perwakilan dari elemen masyarakat, serta organisasi masyarakat (Ormas) merupakan tidak hanya sebatas simbol bahwa Polisi dekat dengan masyarakat. Namun, kehadiran masyarakat dalam perayaan hari Bhayangkara di Kantor Polisi adalah sebagai bukti polisi mengayomi.

Menanggapi hal ini, H. Sabeni salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere mengatakan, sangat menyambut baik inisiatif jajaran Polsek Limo yamg mengundang masyarakat dalam acara peringatan Hut Bhayangkara ke-74 lingkup Polsek Limo.

“Selamat ulang tahun buat semua jajaran Kepolisian, semoga kedepan Polisi akan lebih dekat lagi dengan masyarakat dan dapat bergandengan tangan dalam menyukseskan pembangunan,” tegas Sabeni.

Harapan yang sama dilontarkan H. Abdul Ghofur. Menurutnya, sistem pelayanan kepolisian saat ini relatif lebih elegan, dan persuasif. Sehingga warga merasa lebih nyaman saat berinteraksi dengan personel Kepolisian.

“Harus kita akui, kualitas pelayanan di Institusi Kepolisian terus meningkat, ini patut kita apresiasi,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak orang masker

Jika Tak Lakukan Ini, Percuma Kenakan Masker Cegah Covid-19

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Memakai masker menjadi salah satu langkah paling sederhana dan penting yang dapat dilakukan

Read More...
botol vaksin korona

Vaksin Covid-19 Akan Disebar ke Provinsi Ini di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Vaksin virus Korona (Covid-19) sudah siap didistribusikan Pemerintah ke seluruh Indonesia. Menteri

Read More...

Seperti Apa Terpeka yang Dinobatkan Tol Terpanjang di Indonesia

  RADARDEPOK.COM - Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) tercatat masih menjadi jalan tol terpanjang

Read More...

Mobile Sliding Menu