Beranda Satelit Depok 161 Aparatur Limo di-Swab

161 Aparatur Limo di-Swab

0
161 Aparatur Limo di-Swab
DITES: Sebanyak 161 aparatur menjalani tes Swab di Unit Pelaksana Dinas (UPTD) Puskesmas Limo, Kamis (27/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
aparatur limo swab test
DITES : Sebanyak 161 aparatur menjalani tes Swab di Unit Pelaksana Dinas (UPTD) Puskesmas Limo, Kamis (27/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 161 aparatur menjalani tes Swab di Unit Pelaksana Dinas (UPTD) Puskesmas Limo, Kamis (27/08). Ratusan aparatur tersebut terdiri dari Aparat Sipil Negara (ASN), tiga pilar dan pengurus PKK Kecamatan Limo.

Kepala UPTD Puskesmas Limo, Winarni Naweng Triwulandari mengatakan, pelaksanaan tes Swab dikhususkan bagi aparatur pemerintahan beserta unsur tiga pilar, dan jajaran pengurus PKK.

“Secara keseluruhan jumlah personel yang di Swab sebanyak 161 dari unsur pegawai Kantor Kelurahan, Kantor Kecamatan, Jajaran Polsek, Koramil dan pengurus PKK kelurahan dan kecamatan. Hasilnya baru diketahui  pekan depan,” ujar Naweng, kepada Radar Depok, Kamis (27/08).

Menurutnya, pelaksanaan tes swab bagi para aparatur pemerintah sangat penting. Ini untuk memastikan para petugas pelayanan masyarakat ini tidak terkena wabah Korona.

“Para aparatur yang di swab merupakan pelayan masyarakat yang setiap hari berinteraksi langsung dengan masyarakat, oleh sebab itu harus dipastikan bahwa para pamong ini bebas dari wabah Korona,” tegasnya.

ASN Kelurahan Limo, Bobi Khaerudin mengaku, swab ini sangat berguna nantinya apapun hasilnya. Semoga setelah di swab hasilnya negatif. “Semua juga ingin sehat. Tapi tes swab ini sangat penting,” singkatnya. (rd/tul) 

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya