kemerdekaan curug bersolek
KOMPAK : Warga RT 01/08 Kelurahan Curug gotong royong percantik lingkungan. FOTO : ISTIMEWA
kemerdekaan curug bersolek
KOMPAK : Warga RT 01/08 Kelurahan Curug gotong royong percantik lingkungan. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Walaupun ditengah masa pandemi warga RT1/8 Kelurahan Curug, Cimanggis, tetap semangat menyambut Hut RI ke-75, dengan bergotong royong menghias lingkungan sekitar tempat tinggal.

Ketua RW8 Curug, Sudarnoto menuturkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hut RI, dan menumbuhkan semangat para pemuda yang ada di lingkungan sekitar.

“Karena memang tahun ini tidak diperbolehkan mengadakan kegiatan lomba, untuk itu kami alihkan agar tetap terasa hari kemerdekaan dengan menghias lingkungan bernuansa semarak kemerdekaan,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (14/8).

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini atas inisiatif para pemuda yang ada dilingkungan sekitar, dan pihak RW hanya mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan pemuda.

“Selagi itu kegiatan positif, kami akan terus dukung apapun itu kegiatannya. Dengan kegiatan ini, selain menyalurkan bakat para pemuda tentu juga dapat pemperindah dan percantik lingkungan sekitar,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia berharap, agar masyarakat dapat mengikuti instruksi untuk tidak melakukan berbagai kegiatan perlombaan pada tanggal 17 nanti, sesuai anjuran Walikota Depok.