kelanjutan korona giant margocity
DIPERKETAT: Kondisi Giant Margo City Mal yang ditutup sementara, karena ada pegawainya dinyatakan positif Covid-19. Penutupan mulai 15 hingga 25 Agustus 2020. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
kelanjutan korona giant margocity
DIPERKETAT : Kondisi Giant Margo City Mal yang ditutup sementara, karena ada karyawannya dinyatakan positif Covid-19. Penutupan mulai 15 hingga 25 Agustus 2020. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pascaadanya seorang karyawan Giant Margo City Mal terkonfirmasi positif Covid-19, sebanyak 75 pegawai Giant akhirnya melakukan tes. Di antaranya 30 orang tes swab, dan 45 orang dirapid tes.

Marcomm Manager Margo City Mal, Reza Ardiananda menuturkan, terkait hasil tes swab hingga saat ini belum diberikan oleh Gugus Tugas Kota Depok bersama Dinas Kesehatan Kota Depok.

Namun lanjut Reza, hasil dari 45 orang yang menjalani Rapid Tes 15 di antaranya merujuk hasil reaktif. Sehingga akan dilakukan tes lanjutan bagi yang reaktif.

“Langkah kami menjaga kebersihan dan dekontaminasi seluruh area toko, kantor, terutama gudang Giant. Pengecekan kesehatan dan isolasi mandiri bagi karyawan Giant,” ungkap Reza kepada Radar Depok.

Ia mengatakan, hal itu dilakukan merupakan langkah preventif guna menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area Margo City Mal, sesuai panduan serta arahan Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok.

Selain itu, pengelola mal juga meningkatkan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Mulai di kantor dan seluruh toko, dengan melakukan pembersihan hingga penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah mal beroperasi.