5.872 Banpres Periode Kedua Tiba di Abadijaya

In Satelit Depok
banpres kedua di abadijaya
BANPRES : 5.872 paket sembako dari Bantuan Presiden (Banpres) periode kedua tahap pertama saat tiba di Aula Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (3/8). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – 5.872 paket sembako dari Bantuan Presiden (Banpres) periode kedua untuk tahap pertama tiba  di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (3/8) sekitar pukul 15.30 WIB.

Sekertaris Lurah Abadijaya, Suryadi menjelaskan, bantuan akan langsung diserahkan ke lumbung pangan atau balai RW yang ada, nantinya akan diserahkan ke masing-masing RT.

“Jadi sampai di Aula Kelurahan hanya numpang tempat saja, setelah itu langsung diserahkan ke setiap RW yang ada,” terangnya kepada Radar Depok.

Suryadi menambahkan, ada total 29 RW yang di wilayah Abadijaya. Untuk Banpres periode pertama ada tujuh tahap. Data penerima kali ini akan mengacu pada data Banpres periode sebelumnya, dan jumlah penerima setiap RW maupun RT beragam.

“Intinya kami memberikan kepada penerima sesuai dari sebelumnya. Tentunya selama ini Banpres sangat bermanfaat bagi warga Abadijaya,” tambahnya.

Tercatat ada 193 RT yang terdapat di Abadijaya. Adapun paket sembako berisi, 10 kg beras,10 bungkus mie instan, tiga kaleng sarden, dua liter minyak goreng,  satu botol kecap ukuran 135 ml, dan satu botol Saus 135 ml.

Dalam melalukan penyebaran Banpres, seluruh unsur tiga pilar di Kelurahan Abadijaya diterjunkan agar bantuan tepat sasaran bagi penerima, mulai dari Babinsa Abadijaya Serma Santoso, Jajaran Gugus Tugas Kelurahan, Bhabinkamtibmas Abadijaya Aiptu Tusmono, serta LPM Abadijaya Antonk Sarumaha.

“Semua bantuan, mulai dari Kota, Provinsi, dan Pusat, telah diserahkan sesuai dengan dara penerima. Ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga selama pandemi berlangsung di Kota Depok,” tutup Suryadi. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

 

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu