5 Fakta dari Terpaparnya virus Korona Istri Walikota Depok

In Utama
Elly Farida.

 

RADARDEPOK.COM – Istri dari Walikota Depok Mohammad Idris, yakni Elly Farida dinyatakan positif virus Korona (Covid-19). Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana.

“Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, berdasarkan hasil swab PCR terkonfirmasi positif Covid19,” ujar Dadang melalui keterangan resmi, Kamis (27/8/2020) siang. Elly kini diisolasi di rumah sakit dan disebut dalam keadaan stabil.

Ada lima hal yang menjadi perhatian publik dari kejadian tersebut, diantaranya :

1. Elly diduga tertular di kantor Kecamatan Sukmajaya

Seorang aparatur sipil negara (ASN) di kantor Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok Depok, terlebih dulu dinyatakan positif Covid-19. Setelah ditelusuri, diduga kuat Elly tertular virus Korona dari ASN tersebut.

“Kasus ini sementara terindikasi merupakan kasus kontak erat dari kasus konfirmasi positif ASN Kecamatan Sukmajaya,” sebut Dadang. Hal itu juga dibenarkan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Diberi tahu dua hari setelah kegiatan yang memang mengundang relatif ada kerumunan di situ, di kecamatan tersebut. Di luar kantor, tapi ada kerumunan di situ,” kata Idris kepada wartawan, Kamis.

“Diberitahu bahwa ada kasus positif di pejabat kecamatan (Sukmajaya). Pada hari Selasa sore diberi tahu ke saya. Saat itu, Ibu (Elly) posisinya ada di Serang (Banten),” ujarnya.

1 of 3

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu