70 Warga Tapos Terjaring Razia Masker

In Satelit Depok
warga tapos terjaring razia masker
GIAT : Razia masker yang diadakan oleh aparat gabungan di Jalan Raya Tapos Simpang Cilangkap dan Jalan Raya Bakti Abri, Kamis (27/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Aparat gabungan berhasil menjaring 70 pengendara dan pejalan kaki yang didapati tidak menggunakan masker, dalam kegiatan penertiban pelanggaran Pembatasan Sosial Berskala Bersar (PSBB) Proporsional, Kamis (27/08).

Kasie Trantib Kecamatan Tapos, Jaji Pajri menuturkan bahwa memang dalam razia kali ini dilakukan dua titik lokasi di wilayah Kecamatan Tapos.

“Karena untuk di simpang Cilangkap sudah beberapa kali diadakan razia, sehingga kami menyasar juga di wilayah lain yaitu Bakti Abri yang cukup padat juga pengendara yang lalu lalang,” ucapnya kepada Radar Depok.

Melihat banyaknya masyarakat yang kurang peduli terhadap protokol kesehatan Covid-19, pihak Kecamatan Tapos juga akan secara mandiri menggelar razia masker seminggu sekali.

“Sesuai amanat dari Pak Camat, nantinya akan kami jadwalkan untuk razia sekaligus pembagian masker di seluruh Kelurahan yang ada di Tapos. Jadi, setiap minggunya akan kami gilir lokasi-lokasi yang memang menjadi tempat berkumpul,” ujarnya.

Sementara, perwakilan Koramil Cimangis , Serka Agus W, untuk di simpang Cilangkap, pihaknya menindak 29 orang yang tidak mengenakan masker.

“Dari 29 orang tersebut, 14 dikenakan sanksi administratif dan 15 orang diberikan sanksi sosial dengan menggunakna rompi oranye, menyanyikan Indonesia Raya serta menyapu lokasi,” pungkasnya. (rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu