75 Karyawan Giant Margocity di Swab

In Utama
tes swab karyawan giant margo
SWAB TEST : Pekerja Giant Margo City Mal melakukan tes usap (Swab Test) di kawasan Jalan Juanda Raya, Selasa (11/8). Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut untuk mendeteksi pekerja lain yang kontak erat dengan salah satu karyawan Giant yang positif virus Korona. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Adanya satu karyawan Giant Margocity yang dinyatakan positif korona, Selasa  (11/08) ada 75 karyawan yang sempat berhubungan erat dilakukan swab PCR oleh GTPCC.

Pantaun Radar Depok sejak pagi puluhan karyawan sudah datang dan langsung diujin Swab. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut dari GTPCC dari hasil Swab tersebut.

Marcomm Manager Margocity, Reza Ardiananda menjelaskan, pada 26 Juli 2020, satu karyawan dari salah satu tenant Margocity, tidak lolos screening temperature tubuh. Dan terhitung sejak hari itu yang bersangkutan tidak diizinkan bekerja atau masuk ke area mal. Karyawan tersebut kemudian melakukan isolasi mandiri sebagai bagian dari protokol pencegahan COVID-19.

“Karyawan yang bersangkutan berinisiatif melakukan test Swab, yang kemudian diketahui hasilnya, terindikasi positif COVID-19 pada 5 Agustus 2020 malam,” jelasnya.

Setelah mengetahui hal tersebut, pihak tenant Giant Margocity melakukan penutupan toko sementara dan segera mengambil tindakan. Tindakan itu, pertama, melakukan deep cleaning dan dekontaminasi serta disinfektan menyeluruh pada area toko, office dan gudang. Kedua, memusnahkan produk tidak berkemasan seperti sayur dan buah. Ketiga, melakukan penggantian seluruh tim yang bertugas dengan tim yang baru.

“Kami selaku pihak Managemen Margocity mal melakukan langkah preventive ekstra, untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area mal sesuai dengan panduan dan arahan Gugus Tugas COVID-19 Kota Depok,” bebernya.

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu