Pilkada Depok : Afifah Alia Temui Haji Sarmili

In Politika
afifah bertemu tokoh masyarakat
SILATURAHMI : Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Afifa Alia (kiri) berkunjung untuk silaturahmi kepada tokoh senior Partai Golkar Kota Depok, H.Sarmili (kanan), di kediamannya, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Selasa (11/08). FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menghadapi Pilkada Depok 2020. Bakal Calon Wakil Walikota Depok dari Koalisi Gerindra-PDI Perjuangan (PDIP), Afifah Alia mengadakan pertemuan dengan salah satu tokoh senior Partai Golkar di Kota Depok, yakni Haji Sarmili, di Balai Sarmili Depok, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Selasa (11/08).

Afifah mengatakan, silaturahmi ke tokoh menjadi penting dalam rangka menggalang dukungan, guna pencalonannya mendampingi Pradi Supriatna di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah, hari ini memiliki waktu untuk bertemu dengan Haji Sarmili. Siapa yang tidak tahu ketokohan beliau di Kecamatan Sukmajaya. Apalagi memiliki keluarga besar disini,” tutur Afifah kepada Radar Depok.

Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini melanjutkan, Haji Sarmili juga merupakan satu tokoh senior di Golkar Depok, yang tentu memiliki simpul massa yang besar.

Saat silaturahmi, Haji Sarmili pun didampingi mantan anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, yakni Haji Ma’ruf Aman dan Edmond Johan.

Afifah pun berharap, agar koalisi yang digalang Gerindra-PDI Perjuangan makin besar dengan masuknya rekan-rekan partai lain jelang pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok mulai 4 hingga 6 September.

“Mudah-mudahan dengan koalisi yang makin besar, kami dapat memenangkan Pilkada,” ucap Afifah.

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu