Aksi Kamisan: Bebaskan Jerinx

In Metropolis
ingin bebaskan JRX
AKSI : Aksi Kamisan yang dilakukan di depan stadion merpati berharap agar Jerinx SID segera di bebaskan. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Drummer grup band SID, I Gede Ary Astina alias Jerinx ditahan di Rutan Polda Bali, Denpasar, Bali, Rabu (12/8) akibat kasus ujaran kebencian yang menyebut IDI kacung WHO.

Sebelum ditahan, Jerinx alias JRX mengaku dirinya tidak keberatan disel, asalkan tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan bayinya karena prosedur rapid test.

“Pesan saya ke semua media, semoga tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan calon anaknya karena prosedur rapid test. Saya sekarang disel tidak apa, yang penting tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan anaknya,” kata JRX saat diwawancara awak media sebelum masuk ke sel tahanan.

Sikap JRX ternyata mendapat dukungan dari teman-teman aktivis di Kota Depok melalui Aksi Kamisan yang dilakukan di depan Stadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas.

Salah satu penggagas Aksi Kamisan di Kota Depok, Tora Kundera mengatakan, JRX adalah suara rakyat. Setiap kritik yang dilakukan olah rakyat seharusnya ditanggapi bukan di kriminalisasi. Sehingga pihaknya mengaku melakukan aksi membela JRX di depan Stadion Merpati.

1 of 2

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu