AMPI Pancoranmas Santuni 100 Yatim

In Politika
AMPI pancoranmas
BERBAGI : Ketua AMPI Rayon Pancoranmas, Karman Hermanto, saat memberikan santunan kepada anak yatim, di kediamannya, di Kampung Pitara, Jalan Mandor Ancol, RT2/7, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Merayakan Tahun Baru Islam. 100 anak yatim dan piatu menerima santunan dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Pancoranmas, Sabtu (30/08).

Ketua AMPI Rayon Pancoranmas, Karman Hermanto menerangkan, sampai saat ini, AMPI tetap konsisten selalu menyantuni anak yatim piatu maupun dhuafa, saat perayaan 10 Muhharam berlangsung. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ibadah ucapan syukur kepada Sang Pencipta.

“Alhamdulilah, kita semua masih diberikan keberkahan dan kesehatan untuk tetap santunan kepada sesama, semoga Allah SWT selalu meridhoi niat baik kita semua,” terang Karman.

Demi menghibur anak yatim yang hadir dan masyarakat sekitar, dia mendatangkan Mastur, pelawak terkemuka nasional. Tak hanya itu, dalam memberikan siraman rohani Ustadz Subkhi Al Bughury mengisi ceramah yang dinanti masyarakat yang hadir.

“Alhamdulilah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq juga hadir untuk menyapa warga yang setia berjalan bersama AMPI Pancoranmas,” ungkapnya.

Anak yatim yang disantuni AMPI, berasal dari RW6, RW7, RW15, dan RW19 Rangkapanjaya. Termasuk juga wilayah Sempu Cipayung. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu