Antrian Penumpang Stasiun Citayam Berangsur Berkurang

In Metropolis
Antrian di stasiun citayam
BERBARIS : Antrian masyarakat kembali terjadi di Stasiun Citayam, Kecamatan Cipayung, Jumat (28/08). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Suasana di Stasiun Citayam mulai mengalami penurunan penumpang Kereta Commuterline. Karena jumlah orang yang mengantrinya sudah tidak terlalu ‘mengular’.

Salah seorang pengguna jasa Commuterline, Rina (45) mengatakan, hampir setiap hari dirinya menggunakan jasa Commuterline. Disaat jam berangkat kerja harus dirinya selalu mengantri. Hal itu dikarenakan banyak masyarakat di sekitar stasiun Citayam menggunakan jasa Commuterline.

“Biasanya antrian cukup panjang, namun saat ini mulai berkurang,” ujar Rina, Jumat (28/08).

Rina menjelaskan, apabila terjadi antrian panjang, akan memakan waktu hingga 15 menit dari pintu masuk hingga peron stasiun. Antrian biasanya disebabkan, banyaknya pengguna Commuterline dan batas maksimal penumpang di dalam Commuterline.

Hal yang sama juga dilontarkan pengguna jasa Commuterline lainnya, yakni Siswadi (42). Dia menuturkan, antrian panjang biasanya terjadi sejak pukul 06.00 hingga 07.00 WIB. Hal itu dikarenakan, pada jam tersebut masyarakat akan menuju ketempat kerja diwilayah Jakarta.

Apabila sudah terjadi antrian, lanjut Siswadi, antrian dapat diperkirakan hingga tiga meter. Apalagi dengan diterapkannya social distancing akan menambah panjang antrian. Namun, dirinya bersyukur saat ini, antrian panjang di Stasiun Citayam mulai berkurang.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu