Asep Gantikan IBH di DPRD Jawa Barat

In Politika
imam budi bincang di taman
PERTEMUAN : Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (kanan) menerima silaturahmi kandidat PAW dirinya di DPRD Jawa Barat, Asep Arwin, di kediamannya, Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Maju dalam bursa Pilkada Depok 2020. Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi PKS, Imam Budi Hartono bakal mengajukan pengunduran diri sebagai dewan.

Bahkan, Kamis (13/08), Bakal Calon Wakil Walikota yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini, mengenalkan kandidat Pergantian Antarwaktu (PAW) dirinya. Namanya Asep Arwin.

Pemilik suara terbanyak keempat dari Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini, bertandang ke kediaman Imam, di Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya.

“Yang mengantikan atau PAW saya sebagai anggota DPRD Jawa Barat adalah Kang Asep Arwin. Beliau suara keempat terbanyak di Pileg 2019,” kata Imam kepada Radar Depok.

Politikus yang akrab disapa IBH ini menjelaskan, proses PAW dirinya baru akan dilakukan awal September, atau menjelang pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok ke KPU, guna memenuhi salah satu persyaratan, yakni tidak lagi menjabat sebagai anggota dewan.

“Nanti akan diproses partai, Kemendagri, dan DPRD Pemrov Jawa Barat. Termasuk Kang Asep, kira kira dua sampai tiga bulan sudah selesai, kang Asep mengantikan saya sebagai anggota DPRD Jabar,” jelas IBH.

1 of 3

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu