Beranda Satelit Depok ASN Sukamaju Baru Tes Swab

ASN Sukamaju Baru Tes Swab

0
ASN Sukamaju Baru Tes Swab
SEHAT : Lurah Sukamaju Baru, Pairin mengikuti pemeriksaan Swab, di aula kantor kelurahan setempat, Rabu (26/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
sukamaju test swab
SEHAT : Lurah Sukamaju Baru, Pairin mengikuti pemeriksaan Swab, di aula kantor kelurahan setempat, Rabu (26/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Mendeteksi dini penyebaran Virus Covid-29,  Aparatur Negeri Sipil (ASN) Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos menjalani pemeriksaan Swab dari Dinas Kesehatan Kota Depok, di aula kantor kelurahan setempat, Rabu (26/08).

Lurah Sukamaju Baru, Pairin menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk mendeteksi secara dini penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Sukamaju Baru.

“Kegiatan ini dilakukan selama dua hari, hari ini dijadwalkan untuk aparatur Kelurahan, Binmas, Bhabinsa serta ada beberapa tokoh masyarakat,” ucapnya kepada Radar Depok.

Ia menyebutkan, pemeriksaan swab kali ini diikuti oleh 12 orang, dan untuk besok akan diikuti oleh seluruh Ketua RW dan kader yang ada di Sukamaju Baru.

“Kami juga telah memeberikan informasi kepada seluruh sasaran, agar datang untuk melakukan pemeriksaan swab ini,” tuturnya.

Pemeriksaan yang diadakan di seluruh wilayah yang berkolaborasi dengan Puskesmas setempat ini, juga sangat disambut baik Lurah Sukamaju Baru.

“Apalagi, saat ini untuk kasus Covid-19 di Sukamaju Baru masih ada beberapa yang terkonfirmasi. Untuk itu, pemeriksaan swab ini sangat baik dilakukan dan dengan sasaran yang tepat, yaitu menyasar aparatur dan masyarakat yang banyak kontak langsung di luar,” tuturnya.