auto2000 gelar sales virtual
SINERGI : Beberapa branch manager Auto2000 bersama para leasing yang bekerjasama. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
auto2000 gelar sales virtual
SINERGI : Beberapa branch manager Auto2000 bersama para leasing yang bekerjasama. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIBINONG  – Digital marketing menjadi cara jitu yang saat ini banyak dilakukan oleh para pelaku usaha. Auto2000 Bogor Region pun melakukan digital marketing dalam penjualan di kala pandemi. Memerhatikan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Auto2000 cabang Bogor Region. Guna terus meningkatkan penjualan, virtual sales menjadi salah satu cara.

“Cara penjualannya dibuat sekreatif mungkin, tetap dekat dengan konsumen meski virtual,” ujar Branch Manager Auto2000 Cibinong sekaligus Koordinator Bogor Region, Cody Kurniawan kepada Radar Depok.

Cody menuturkan, virtual sales ini dilaksanakan secara grup dimana Bogor Region termasuk Auto2000 Grand Depok City (GDC). Virtual sales semacam ini tidak hanya melulu membicarakan soal penjualan mobil. Namun lebih kepada menghadirkan para narasumber yang berkompeten dibidangnya. Setiap minggunya Auto2000 Bogor Region mengadakan virtual sales diberi tema yang sesuai kebutuhan konsumen.

“Kali ini kita membahas soal pelaku umkm bagaimana mempertahankan eksistensi bahkan memperluas usahanya,” tegasnya.

Selain memberikan tips bagi para pelaku usaha, virtual sales juga mengapresiasi para konsumen setia. Ada doorprize yang disediakan oleh Auto2000 Bogor Region. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya