Bang Has Berharap Vaksin Covid-19 Segera Diproduksi Massal

In Politika
harapan bang has untuk korona
SOSIALISASI : Anggota DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad (Kedua dari kanan) di damping istri (kanan) dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan Cilodong saat sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Aula Kantor Kelurahan Cilodong,  Kecamatan Cilodong, Sabtu (29/08). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Uji klinis vaksin Sinovac sudah memasuki tahap tiga. Sehingga, Anggota DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad berharap agar vaksin tersebut berhasil dan lulus uji klinis. Sehingga dapat diproduksi massal.

Hal tersebut diungkapkan politikus PAN tersebut saat melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada kaum milenial di Aula Kantor Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Sabtu (29/08).

“Uji klinis vaksin Sinovac asal China telah memasuki fase uji klinis tahap 3 yang telah dimulai sejak 11 Agustus. Kami berharap hasilnya bagus dan memasuki tahap selanjutnya  serta nantinya bisa diproduksi massal,” tutur Hasbullah kepada Radar Depok.

Diketahui,  penantian temuan dan kemajuan penelitian vaksin Virus Korona dinantikan seluruh dunia, termasuk Indonesia yang terus melakukan uji klinis vaksin Sinovac.

“Uji klinis dilakukan terhadap lebih dari 1.400 relawan di Bandung, Jawa Barat. Termasuk Pak Gubernur ikut menjadi relawan. Para relawan telah disuntikkan calon vaksin dan akan dipantau perkembangannya,” kata Bang Has -sapaaannya-.

Ia pun berharap pengujian itu terus mendapatkan hasil positif. Sehingga, kedepannya benar-benar dapat diproduksi massal dan bisa membuat perbaikan dari situasi pandemi Covid-19.

“Sekarangkan perkembangan perekonomian melambat, tidak boleh beraktifitas normal, harus berjaga jarak, menggunakan masker dan segala protokol kesehatan. Ini harus kan masuk adaptasi kebiasaan baru atau new normal. Namun, kami tentu inginnya benar-benar kehidupan yang normal,” harapnya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu