IBH berbagi makanan ojol
AKSI : Ketua Komisi 4 DPRD Jabar, Imam Budi Hartono saat menyerahkan makanan siap santap ke  sopir Ojol, Opang, angkot dan taksi di Kota Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
IBH berbagi makanan ojol
AKSI : Ketua Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat, Imam Budi Hartono saat menyerahkan makanan siap santap ke  sopir Ojol, Opang, angkot dan taksi di Kota Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di tengah pandemi Covid-19. PKS terus berkhidmat untuk rakyat. Salah satunya, akan meluncurkan Gerakan Nasional Berbagi Kuota Internet/Wifi Gratis (Gereget) PKS bagi pelajar dan mahasiswa tidak mampu.

Untuk Kota Depok sendiri, Ketua Bidang Humas DPW PKS Jawa Barat, Imam Budi Hartono mengungkapkan, partai berlambang bulan sabit kembar menargetkan dapat membantu lima ribu warga tidak mampu.

“Karena, semua bergerak. Mulai dari anggota fraksi PKS tingkat pusat, provinsi, hingga kota,” kata Imam, kepada Radar Depok, Minggu (23/08).

Nantinya, sambung Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat ini, kantor sekretariat partai, mulai dari DPD (tingkat kota), DPC (tingkat kecamatan), dan DPRa (tingkat kelurahan), rumah aspirasi para Aleg PKS, rumah kader atau anggota dijadikan sebagai pusat internet (wifi) gratis.

“Jadi ada wifi gratis atau tempat belajar di semua kader PKS se-Depok,” sambung IBH, sapaannya.

Bakal Calon Wakil Walikota mendampingi Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2020 ini menerangkan, Program Gereget PKS ini  akan diberikan paket kuota internet gratis dan bantuan pemberian handphone atau laptop jika dimungkinkan.

“Bantuan program ini ditujukan bagi pelajar SD sampai SMA atau SMK dan mahasiswa yang tidak mampu dalam satu bulan membeli kouta internet untuk belajar,” terangnya.