Berikut Jumlah Pegawai Giant Margo City yang Reaktif

In Metropolis
keamanan dan kebersihan margo city
DIPERKETAT : Petugas keamanan lengkap dengan masker dan faceshield saat menjaga pintu masuk Giant Margo City Mall yang ditutup karena seorang pegawai dinyatakan positif covid 19 pada 5 Agustus lalu. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dari 45 pegawai Giant Margo City yang melakukan Rapid Test virus Korona, 15 diantara menunjukan hasil reaktif.

Dalam kesempatan tersebut, tidak hanya 45 pegawai saja yang diperiksa. Tetapi, ada juga 30 orang yang diperiksa dengan Swab Test. Namun, untuk hasil dari Swab Test masih belum diberikan pihak Gugus Tugas Kota Depok, yakni dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok.

“Ini sebagai langkah preventive   untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area Margo City Mal sesuai dengan panduan dan arahan Gugus Tugas COVID-19 kota Depok,” tegas Marcomm Manager Margo City Mall, Reza Ardiananda. Sabtu (15/08)

Hal ini, membuat Margo City meningkatkan penerapan protokol kesehatan yang ketat, baik kantor maupun di seluruh toko, dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah mal tersebut beroperasi.

Reza menerangkan, 15 orang yang reaktif dari Rapid Test akan dilakukan tes lanjutan untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih valid lagi.

“Langkah kami, menjaga kebersihan dan dekontaminasi seluruh area toko, kantor, terutama gudang Giant, lakukan pengecekan kesehatan seluruh karyawan Giant, dan melakukan isolasi mandiri bagi karyawan Giant,” papar Reza kepada Radar Depok.

Reza meminta kepada seluruh pengunjung agar tidak khawatir untuk datang ke mal, sebab seluruh standar protokol kesehatan telah ditingkatkan di berbagai penjuru Margo City, baik pengecekan tubuh dan meletakan hand sanitaizer.

“Kami telah berkoordinasi dengan Gugus Tugas, bahwa selama 10 hari ke depan, sampai tanggal 25 Agustus, Giant telah ditutup,” tutupnya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu