Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

In Satelit Depok
Robot ikut sosialisasi masker
UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor Polsek Cimanggis, Kamis (27/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Guna menarik perhatian masyarakat serta meningkatkan kepedulian terhadap penggunaan masker, Polsek Cimanggis gunakan kostum unik dalam sosialisasi sekaligus pemberian masker kepada masyarakat, di depan Mapolsek Cimanggis, Kamis (27/8).

Kapolsek Cimanggis AKP Agus Khaeron menuturkan, kegiatan ini tercetus karena masih banyak masyarakat yang acuh terhadap protokol kesehatan.

“Dengan upaya seperti ini, kami harapkan dapat menarik perhatian masyarakat, serta kedepannya mereka dapat mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (27/08).

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan kegiatan ini juga juga sekaligus pemberian masker kepada masyarakat yang di dapati tak menggunakan masker.

“Insya allah, kegiatan seperti ini akan terus kami gulirkan, tetapi kami sedang mencari lokasi yang tepat untuk menyasar masyarakat serta tetap meminimalisir kerumunan. Tentu kami berharap, masyarakat semakin peduli terhadap kesehatan, dengan menggunakan masker,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu