BLK ponpes kembali dibuka
PEMBUKAAN PELATIHAN: Balai Latihan Kerja (BLK) Ponpes Ashhaburratib Al Madani Depok yang terletak di Jalan H. Asmawi Gang Mangga RT06/RW05 Beji, kembali membuka pelatihan Design Grafis Muda. Pelatihan kali ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. FOTO : ISTIMEWA
BLK ponpes kembali dibuka
PEMBUKAAN PELATIHAN : Balai Latihan Kerja (BLK) Ponpes Ashhaburratib Al Madani Depok yang terletak di Jalan H. Asmawi Gang Mangga RT06/RW05 Beji, kembali membuka pelatihan Design Grafis Muda.  FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Balai Latihan Kerja (BLK) Pondok Pesantren (Ponpes) Ashhaburratib Al Madani Kota Depok, yang terletak di Jalan H. Asmawi Gang Mangga RT06/RW05 Beji, kembali membuka pelatihan Design Grafis Muda.

Pelatihan kali ini dengan menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. Di antaranya, pengecekan suhu tubuh, menyediakan wastafel untuk mencuci tangan, memberikan masker, hand sanitizer dan penutup wajah plastik yang wajib digunakan selama mengikuti pelatihan.

Ketua BLK Ponpes Ashhaburratib Al Madani, Mohamad Awaludin menuturkan, di BLK tersebut saat ini memiliki dua ruangan. Yaitu ruangan teori dan praktik.

“Karena menerapkan protokol kesehatan, pelatihan design grafis muda ini dalam satu ruangan hanya diisi oleh 16 orang,” tutur ustad Awaludin kepada Radar Depok, Senin (24/08).

Kegiatan tersebut juga didukung oleh Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker), dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok, serta para pengurus lingkungan.

“Setiap pelatihan, para peserta didampingi dua orang instruktur,” terangnya.