bisnis coffe toffe
BERKELAS : Salah satu kedai kopi berada di Jalan Margonda Raya hadirkan produk berkualitas. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
bisnis coffe toffe
BERKELAS : Salah satu kedai kopi berada di Jalan Margonda Raya hadirkan produk berkualitas. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kedai kopi yang satu hadirkan konsep yang dapat melayani para konsumen secara berkelas. Coffee Toffee menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dan terjangkau diseluruh Indonesia. Pada 2008 Coffee Toffee didaulat sebagai pemenang penghargaan ISMBEA 2008 (Indonesia Small Medium Business Entrepreneur Award) dibidang ‘inspirasi bisnis’ serta dipercaya oleh majalah pengusaha sebagai “Bisnis Prospektif 2007”.

Coffee Toffee didirikan pada 2006 silam di Surabaya dengan memulai usaha melalui sebuah garasi yang disulap menjadi tempat coffee shop.

“Kami di Coffee Toffee mempunyai visi bahwa untuk menjadikan kedai kopi dinegeri sendiri harus selalu memberikan produk dan layanan terbaik dengan bahan baku lokal terbaik dengan harga yang terjangkau,” ujar Leader Incharge Coffee Toffee Margonda 1, Demys kepada Radar Depok.

Demys menjelaskan, asal usul coffee toffee mempuyai arti permen coklat. Namun Coffee Toffee ini dianggap pas unik dan juga seirama oleh founder kedai kopi ini yakni Anindito dan Rakhma Sinseri.

Pada 2009 Coffee Toffee telah mempunyai 60 cabang terbesar diseluruh Indonesia dan dipilih sebagai salah satu trend setter di industri coffee retail oleh majalah SWA dan di 2010 Coffee Toffee memiliki lebih dari 100 cabang.