Daftar Harga Brompton dari yang Murah Sampai yang Mahal

In Ekbis dan Hiburan

harga brompton

 

RADARDEPOK.COM – Brompton yang merupakan sepeda lipat buatan Inggris masih terus menjadi bahan perbincangan di masyarakat Indonesia. Hal itu tak lepas dari meningkatnya tren bersepeda di masyarakat akhir-akahir ini.

Seperti dikutip dari laman resminya, Minggu (2/8), sepeda lipat buatan Brompton memiliki harga yang relatif beragam. Mulai dari Rp14 jutaan hingga Rp55 jutaan, sesuai dengan spesifikasi dan kelebihan yang dimilikinya masing-masing.  Berikut daftarnya:

Brompton B75

Sepeda lipat varian ini dibanderol dengan harga 745 pound sterling atau sekitar Rp14,33 juta. Kendaraan ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan untuk memulai pengalaman mengendarai sepeda di jalanan perkotaan. Sepeda ini memiliki kerangka yang terbuat dari baja dan memiliki gir dengan 3 percepatan.  Untuk spesifikasi lengkapnya bisa disaksikan di link ini.

harga brompton 1

 

H2L Racing Green 

Bergerak ke produk dengan harga yang lebih tinggi selanjutnya, ada varian H2L Racing Green. Produk ini dibanderol sebesar 1.015 pound sterling atau sekitar Rp19,52 juta. Sepeda ini mimiliki gir dengan 2 percepatan. Varian ini diklaim memberikan kenyamanan bagi pengguna yang ingin mengendarai dengan posisi tegak lantaran memiliki stang tipe-H. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa disaksikan di link ini.

Selain H2L Racing Green, tipe sepeda Brompton dengan rentang harga serupa adalah H2L Tempest Blue, M2L Tempest Blue, S2L Black, S2L Racing Green, dan S2L Tempest Blue.

harga brompton 2

 

S3L Black – 3 speed

Selanjutnya, ada pula sepeda Brompton dengan spesifikasi gir dengan 3 percepatan. Salah satunya adalah S3L Black yang dibanderol 1.060 pound sterling atau setara dengan Rp20,38 juta. Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di link ini.

Di segmen sepeda dengan gir 3 percepatan dan harga serupa dengan S3L Black, adalah M3L Racing Green.

harga brompton 3

 

H6L Tempest Blue

Di varian sepeda Brompton dengan spesifikasi gir 6 percepatan salah satunya adalah H6L Tempest Blue yang cocok digunakan untuk jalanan berbukit. Varian ini dibanderol dengan harga 1.145 pound sterling atau setara dengan Rp22,02 juta. Berikut spesifikasi lengkapnya link.

Di segmen sepeda dengan gir 6 percepatan ini terdapat produk yang dibanderol lebih mahal, yakni senilai 1.210 pound sterling atau setara dengan Rp23,27 juta. Varian itu adalah, H6R Racing Green, H6R dan Tempest Blue.

harga brompton 4

 

S6L Raw Lacquer

Bergerak ke produk sepeda dengan kelengkapan tambahan yakni lampu berbahan bakar listrik, terdapat produk S6L Raw Lacquer. Produk di menjadi yang temurah di segmen sepeda dengan kelengkapan lampu. Produk ini dibanderol 1.400 pound sterling atau setara dengan Rp26,29 juta. Berikut spesifikasi lengkapnya link.

Di segmen ini terdapat sejumlah varian lain dengan harga yang beragam yakni mulai dari 1.860 pound sterling atau setara Rp35 juta hingga 1.970 pound sterling atau setara Rp37 juta. Ini daftar lengkapnya link.

harga brompton 5

 

E-Bike H2L Black

Berikutnya, beranjak ke kelompok varian sepeda termahal milik Brompton, yakni sepeda lipat listrik. Di segmen ini terdapat produk E-Bike H2L Black degan harga terendah yakni 2.595 pound sterling atau setara dengan Rp49 juta. Produk ini memiliki sistem gir dengan 2 percepatan.

Di segmen ini terdapat varian lain yang lebih mahal dan spesifikasi yang lebih lengkap, yang dibanderol dengan harga mulai dari 2.715 pound sterling atau setara Rp52,22 juta hingga 2.895 pound sterling atau senilai Rp55,68 juta. Berikut daftar lengkapnya link.

harga brompton 6

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PPP konsisten idris IBH

PPP Depok Ajukan Paket Idris-IBH

DEKLARASI : Pengurus DPC dan PAC PPP se-Kota Depok saat melakukan rapat konsolidasi di Sekretriat

Read More...
gg

Ganjil Genap Kembali Berlaku, Tetapi Tidak untuk 13 Jenis Kendaraan Ini

ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Kebijakan ganjil genap kembali diberlakukan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta pada Senin

Read More...
SDN Mekarjaya 31 a

Momen Idul Adha, SDN Mekarjaya 31 Potong Hewan Kurban

SEKOLAH : Kepala SDN Mekarjaya 31, Beti Nurbaeti (belakang, dua kanan) sedang menyaksikan pemotongan hewan

Read More...

Mobile Sliding Menu