ilustrasi penemuan obat korona
ILUSTRASI
ilustrasi penemuan obat korona
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Virus Korona (Covid-19) masih menyebar luas di Kota Depok. Beberapa kelurahan pun masih terus bertambah jumlah yang terkonfirmasinya. Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis masih jadi kawasan yang memiliki jumlah kasus positif virus Korona terbanyak di Kota Depok.

Berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok,  di tanggal 15 Agustus 2020, di Kelurahan yang berbatasan dengan kawasan Jakarta Timur tersebut ada 18 orang yang positif terjangkit virus Korona.

Meskipun begitu, Kelurahan Mekarsari juga menjadi kawasan dengan jumlah kesembuhan yang cukup banyak, yakni ada 38 orang yang dinyatakan sembuh, dan untuk angka kematiannya ada dua orang.

Diposisi kedua setelah Kelurahan Mekarsari, ada Kelurahan Kukusan, Kecamatn Beji yang terbanyak positif virus Korona. Dimanada 22 kasus positif virus Korona. Sedangkan untuk kesembuhannya ada 22 juga dengan 1 kematian.

Ditempat ketika beralih ke Kelurahan Mekarjaya yang termasuk di kawasan Kecamatan Sukmajaya. Di kawasan tersebut ada 16 orang terkonfirmasi positif virus Korona, dengan jumlah kesembuhan yang cukup tinggi, yakni 46 kasus, dan kematiannya ada satu orang.