Di Leuwinanggung, Sambut Kemerdekaan dengan Turnamen Liga Katar

In Satelit Depok
kemerdekaan liga katar
SEHAT : Warga RW 11 Kelurahan Leuwinanggung ikuti pertandingan Liga Katar di Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Karang Taruna (Katar) unit RW 11 Kelurahan Leuwinanggung adakan tournamen Liga Katar.

Ketua Katar Unit RW11 Kelurahan Leuwinanggung, Sadih menuturkan tujuan dari diadakannya kegiatan ini, selain untuk menyemarakan Kemerdekaan tentu untuk menjalin silaturahmi antar sesama warga RW 11 Kelurahan Leuwinanggung.

“Selain itu, dalam kegiatan ini kami juga berupaya memberantas covid-19 dengan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh. Dalam Liga Katar ini, kami adakan sepakbola dan badmintor,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (4/8).

Ia menjelaskan, Liga Katar ini sudah dimulai 4 Juli 2020, dan pesertanya di khususkan untuk masyarakat di lingkungan RW 11 Kelurahan Leuwinanggung.

“Nantinya untuk setiap pemenang juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Kami juga berharap, kegiatan ini dapat rutin kami lakukan untuk mempererat masyarakat RW 11,” ucapnya.

Sementara, Ketua RW 11 Kelurahan Leuwinanggung Ahmad Rozali sangat mengapresiasi berbagai kegiatan positif yang dibuat oleh Katar unit RW ini.

“Sesuai hastag yaitu, kita lawan Covid-19 dengan olahraga, karena selain jaga imun iman juga kudu kuat,” ujarnya.

Ia berharap, agar Katar unit RW 11 ini semakin kompak dan semangat dalam memgadakan berbagai kegiatan positif di lingkungan.

“Semoga tidak hanya dalam menyambut kemerdekaan saja, tetapi mereka dapat konsisten dalam setiap momen dan kegiatan,” pungkasnya. (rd/tul)

 

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

 

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu