Dilengkapi ISO, Gratis General Check Up

In Ekbis dan Hiburan
dokter mobil ada gratisannya
TERPERCAYA : Dokter Mobil Depok hadirkan kemudahan serta tingkat akurasi yang pas dalam memperbaiki kendaraan. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dokter Mobil Depok hadir guna memberikan kemudahan serta tingkat akurasi yang pas dalam memperbaiki mesin kendaraan roda empat. Tak hanya spesialis pada mesin saja, Dokter Mobil Depok yang berlokasi di Jalan Haji Asmawi ini juga handal di pengerjaan AC serta part racing.

Dokter Mobil Depok juga dilengkapi dengan standar internasional / International Organization for Standardization (ISO) sehingga bagi alat maupun teknisi tentunya berpengalaman dan terpercaya. Menariknya lagi disini setiap konsumen yang akan memperbaiki mesin, AC ataupun part racing terlebih dahulu dilakukan general check up. Untuk general check upnya tidak dikenakan biaya.

“Kami satu-satunya bengkel yang dilengkapi dengan ISO, untuk general check up disini gratis,” ungkap CTO Dokter Mobil, Lung Lung kepada Radar Depok.

Lung Lung menuturkan, Dokter Mobil Depok baru beroperasional awal Maret 2020 dan hingga kini semakin banyak konsumen yang puas akan hasil pengerjaannya. Pasalnya memang standar internasional tadi dimana pengerjaannya tidak memakan waktu lama namun hasilnya akurat. Disini pengerjaan 70 persen dilakukan oleh mesin dan 30 persen oleh teknisi.

Dokter Mobil Depok buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 Senin hingga Sabtu, sedangkan Minggu buka pukul 10:00. Dokter Mobil Depok memiliki 6 stole dimana satu mobil konsumen ditangani oleh 1 teknisi terlatih, bersertifikat. Kedepan, Dokter Mobil Depok akan menghadirkan layanan anti karat dan anti virus.

“Semua tipe mobil kami layani, kalau di Depok sih kebanyakan yang pemakaian harian,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu