Beranda Metropolis Diputusin Pacar, Remaja Sukmajaya Coba Bunuh Diri

Diputusin Pacar, Remaja Sukmajaya Coba Bunuh Diri

0
Diputusin Pacar, Remaja Sukmajaya Coba Bunuh Diri
ILUSTRASI
Ilustrasi percobaan bunuh diri
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rasa cinta yang mendalam dan tidak ingin berpisah dengan belahan hati, RN (18), perempuan yang tinggal di Bang Day Residance, RT5/5, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, melakukan percobaan bunuh diri. Namun aksi tersebut berhasil di gagalkan pacarnya dan warga sekitar.

Humas Polrestro Depok, AKP Elly Pandiansari mengatakan, Polsek Sukmajaya pada Rabu (26/08) malam, menerima laporan adanya percobaan bunuh diri di yang tinggal di Bang Day Residance, RT5/5, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya. Menerima laporan tersebut anggota Polsek Sukmajaya mendatangi lokasi tersebut.

“Kami langsung melakukan pengecekan lokasi sekitar pukul 20.30 dan benar RN melakukan percobaan bunuh diri,” ujar Elly Pandiansari kepada Radar Depok, Kamis (27/08).

Elly Pandiansari menjelaskan, Polsek Sukmajaya memeriksa sejumlah saksi, yakni Akbar atau pacar korban. Korban dan saksi telah berpacaran selama tiga bulan. Namun, karena ada sesuatu hal, sekitar pukul 20.00, Akbar  mendatangi korban, guna membicarakan masalah hubungannya, dan ingin mengakhirinya, namun korban merasa tidak ingin putus hubungan dan timbul emosi korban.

Pada saat itu, lanjut Elly Pandiansarj berusaha  menyayat tangan dengan pecahan fiber, namun berhasil dicegah. Tidak sampai di situ,  korban lari ke kamar mandi untuk meminum detergen dan berhasil dicegah kembali.

Pada saat Akbar berdiri didepan pintu, korban mendorong Akbar keluar lalu korban mengunci pintu kamar. Dikarenakan rasa takut karena melihat korban beberapa kali ingin melakukan percobaan bunuh diri, Akbar meminta tolong kepada orang yang ada di lantai bawah.

“Saksi atau pacar korban meminta tolong kepada masyarakat sekitar akan dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan RN,” terang Elly Pandiansari.