garda bangsa depok rapatkan barisan
KOMPAK : DKC Garda Bangsa Kota Depok melakukan konsolidasi dengan tema 'Mengabdi untuk Bangsa' Bersatu, Bergerak dan Berdampak, di Hotel Bumi Wijaya, Minggu (16/08). FOTO : ISTIMEWA 
garda bangsa depok rapatkan barisan
KOMPAK : DKC Garda Bangsa Kota Depok melakukan konsolidasi dengan tema ‘Mengabdi untuk Bangsa’ Bersatu, Bergerak dan Berdampak, di Hotel Bumi Wijaya, Minggu (16/08). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DKC Garda Bangsa Kota Depok melakukan konsolidasi dengan tema ‘Mengabdi untuk Bangsa’ Bersatu, Bergerak dan Berdampak, di Hotel Bumi Wijaya, Minggu (16/08)

Hadir dalam acara, Ketua DPC PKB Kota Depok Slamet Riyadi, Komunitas RX King, Komunitas Advokasi Hukum Indonesia, dan 50 peserta perwakilan dari DKAC se-Kota Depok.

Ketua DKC Garda Bangsa Kota Depok, Awal Firmansyah mengatakan, kondosolidasi ditujukan untuk menggerakan mesin organisasi,  sekaligus refleksi bagi anak muda sebagai penerus bangsa atas kemerdekaan Indonesia ke-75.

“Jadikanlah momen bersatu, bergerak, dan berdampak ini, sebagai mahakarya dan torehan sejarah anak bangsa yang akan dirasakan oleh masyarakat luas,” katanya.

Ketua DPC PKB Kota Depok, Slamet Riyadi menambahkan bila 22 tahun lalu, Garda Bangsa didirikan sebagai sayap partai yang mempunyai tujuan mengoptimalkan potensi anak-anak bangsa, untuk membangun Indonesia masa depan. Khususnya Kota Depok.

“Saya yakin dengan inovasi anak muda, Kota Depok akan lebih maju,” tegasnya.

Lebih lanjut, bebernya, politik di PKB adalah politik ibadah dan rahmat bagi alam. Jadi di PKB, politik bukan hanya untuk mencari kekuasaan murni, tapi sebagai sarana ibadah untuk memperjuangkan kepentingan orang banyak.

“Semata-mata untuk beribadah,” tukasnya.