Dukungan untuk Idris-IBH Terus Mengalir

In Politika
Banyak dukungan idris-IBH
DEKLARASI : Bakal Calon Wakil Walilota Depok, Imam Budi Hartono (Kedua dari kanan) menghadiri deklarasi dukungan dari Relawan Tape Uli Ibu di Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah mencuat kepermukaan, du QQkungan untuk paket pasangan Bakal Calon Walikota, Mohammad Idris dan Bakal Calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono terus mengalir.

Baru-baru ini, datang dari relawan warga Kelurahan Pancoranmas yang menamakan dirinya Tim Pemenangan Ustad Idris dan Imam Budi (Tape Uli Ibu) menyatakan dukungannya terhadap paket pasangan yang bakal diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), yakni PAN, Partai Demokrat,PKS dan PPP.

Atas dukungan yang diberikan seluruh relawan, politikus yang akrab disapa IBH ini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan relawan Tape Uli Ibu dan dukungan itu besar artinya untuk memenangkan Pilwalkot Depok 2020.

“Terima kasih kepada seluruh relawan Tape Uli Ibu, ini menjadi modal awal yang penting bagi kami. Kepercayaan ini insya Alloh tidak akan kami sia-siakan dan menjadi motivasi untuk membawa Kota Depok yang jauh lebih maju,” kata IBH saat dihubungi Radar Depok, Sabtu (15/08).

Sementara, perwakilan Relawan Tape Uli Ibu, Mawardi mengungkapkan, dukungan diberikan pasangan Idris-IBH, karena dinilai ideal untuk memimpin Kota Depok periode 2021-202, dan mampu meningkatkan pembangunan,  kesejahteraan masyarakat serta membawa Kota Depok sebagai kota penyangga DKI Jakarta yang tidak hanya menjadi ekor Ibukota tetapi harus mampu mengimbangi geliat pembangunan Ibukota.

“Kami sangat tahu betul pasangan Idris-IBH ini, insha Allah niatnya maju Pilkada Depok tulus ikhlas demi masyarakat Kota Depok. Selain keduanya orang Depok asli sudah tidak diragukan lagi track recordnya dalam berkiprah dan memajukan Kota Depok,” kata Mawardi.

Untuk membantu memuluskan jalan pasangan Idris-IBH menuju kursi Depok 1 dan 2 ini, Relawan Tape Uli Ibu yang dari berbagai kalangan dan profesi akan all out, serta terus bergerak ikut menyosialisasikan kepada masyarakat Kota Depok.

“Tape Uli Ibu juga sesuai namanya identik dengan makanan khas kesukaan warga Depok, semoga kami disenangi juga terutama dengan ada nama Ibu di belakangnya. Setiap apapun niat akan terwujud asal ada restu Ibu,” pungkasnya. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu