Farabi : Pemanggilan Pradi-Afifah Final

In Politika
pradi afifah ke kantor golkar
KOMPAK : Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna – Afifah Alia, menyambangi DPP Partai Golkar, Rabu (5/8). Di DPP Partai Golkar, Pradi-Afifah yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq menemui Ketua DPP Pemilu Jawa 1 (DKI Jakarta-Banten-Jawa Barat) MQ Iswara, dan Dewi Asmara. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah membawa duet pasangan Bakal Calon Walikota, Pradi Supriatna dan Bakal Calon Wakil Walikota Afifah Alia. Sampai saat ini, DPD Partai Golkar Kota Depok belum berencana akan membawa kandidat lain ke DPP mereka.

“Kami dari DPD kota masih satu. Baru membawa Bang Pradi dan Ibu Afifah. Belum ada rencana bawa yang lain,” tutur Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq kepada Radar Depok, Selasa (25/08).

Artinya, sambung politikus yang berprofesi sebagai dokter spesialis anak ini menambahkan, visi misi yang dibawa Pradi-Afifah sejalan dengan Golkar. Menjadikan Kota Depok menjadi lebih baik lagi. “Sejauh ini belum ada perubahan sedikit pun,” sambung Farabi.

Saat ini, pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP, dan  ia meyakini bahwa putusan yang dikeluarkan nanti akan sama dengan DPD tingkat kota.

“Saya tidak ada keinginan dan rencana membawa kandidat lain,” katanya.

Ia mengungkapkan, saat ini pun masih banyak partai dan sosok yang melakukan lobi-lobi agar Golkar berlabuh kepilihan lain. Namun, pihaknya sebagai kader di tingkat kota akan fatsun dengan putusan di pusat.

“Banyak lobi-lobi, dari poros tengah atau partai lain,” ungkapnya.

Tetapi, lanjut Farabi, Golkar terus berproses, mulai dari pengurus tingkat kelurahan, kecamatan, kota, provinsi dan muaranya di DPP Partai Golkar.

“Hasilnya itu (belum ada calon lain yang diusulkan dan dibawa ke DPP),” lanjutnya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu