FIFGROUP Cinere Berbagi dengan Masyarakat dan Karyawan

In Ekbis dan Hiburan
hewan kurban FIF cinere
BERBAGI : FIFGROUP Cinere menyalurkan hewan kurban. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk pembelian hewan kurban yang diserahkan ke masyarakat kantor cabang.

Pada perayaan Idul Adha di 2020 ini, jumlah hewan kurban FIFGROUP mencapai 2 ekor sapi dan 537 ekor kambing, di mana 1 ekor sapi akan disumbangkan untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Cilandak dan 1 ekor sapi untuk masyarakat sekitar FIFGROUP, kemudian 1 ekor kambing untuk Polsek Cilandak dan 1 ekor kambing untuk Koramil Cilandak.

Sedangkan untuk seluruh cabang dari Sabang sampai Merauke,  FIFGROUP menyumbangkan  535 ekor kambing untuk masyarakat sekitar kantor cabang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (31/07) bertempat di Kecamatan Pancoranmas.

Kepala Cabang FIFGROUP Cinere, Sulistyo menjelaskan, daging kurban diberikan untuk masyarakat serta karyawan mitra antara lain office boy, security dan receptionist.

“Tiap tahun kami selalu memikirkan untuk karyawan mitra,” ujar Sulistyo.

Untuk pendistribusian daging kurban ini, Sulistyo menuturkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan masyarakat setempat perihal teknis pelaksanaan penyaluran daging kurban ini ke warga yang sudah di data.

“Supaya tidak terjadi keramaian warga dan sesuai protokol kesehatan, termasuk social distancing, penggunaan masker dan cuci tangan,” terangnya.

Ketua RT 5 dan Rw 3 Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Indra dan Dadang, mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah mau membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area kantor FIFGROUP.

“Dan kami yakin, bahwa apa yang diterima ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini,” tegasnya.

Sebelumnya pada 2019, FIFGROUP menyalurkan hewan kurban sejumlah sejumlah 526 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 230 titik. Sedangkan pada tahun 2018 jumlah hewan kurban sebanyak 488 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 219 titik.

FIFGROUP melalui penyaluran Dana Sosial Syariah melakukan sedekah hewan kurban yang diberikan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia tersebar di 242 titik dari Sabang sampai Merauke.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengungkapkan, bersyukur hingga 31 tahun usia FIFGROUP selalu diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar baik yang di kantor pusat maupun di cabang.

“Semoga dengan semangat kurban, kita dapat saling membantu terutama bagi keluarga sekitar kita,” tutup Margono. (rd/ina)

 

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu