Beranda Ekbis dan Hiburan Fresh House Hadir di Depok

Fresh House Hadir di Depok

0
Fresh House Hadir di Depok
SEGAR : Fresh House hadir di Depok tepatnya di Jalan M Yusuf, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : FEBRINA
belanja di fresh house
SEGAR : Fresh House hadir di Depok tepatnya di Jalan M Yusuf, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Membeli bahan-bahan kebutuhan masak untuk rumah tangga biasanya banyak dicari yang segar dan harga terjangkau. Kini hadir Fresh House di Jalan M Yusuf, Sukmajaya yang menjajakan aneka produk yang segar dengan harga yang pas dikantong. Saat ini Fresh House berikan promo harga spesial untuk beberapa produknya.

“Semua kebutuhan aneka daging tersedia disini, ada olahnnya juga,” ujar Owner Fresh House, Devie kepada Radar Depok.

Devie menjelaskan, adapun promo yang diberikan yaitu harga spesial untuk Sliced Teriyaki Rp8.500 per 100 gram, Daging cincang Rp5.200 per 100 gram, Dada Ayam Fillet Rp3.990 per 100 gram, Ikan Dori Rp43 ribu perkilogram dan Chicken nugget Rp16 ribu perpack. Tak hanya produk tersebut, Fresh House menyediakan aneka daging segar untuk rendang, sup, aneka bakso, nugget, sosis dan lainnya.

“Produk kami lengkap, konsumen bisa leluasa memilih,” tegasnya.

Selain berbelanja langsung ke outlet, Fresh House juga melayani delivery. Bahkan ada free delivery dengan berbelanja Rp100 ribu. Bagi yang membutuhkan jasa delivery bisa order melalui nomor whatsapp  ke 081210144762. Namun konsumen yang ingin datang ke toko atau delivery bisa menyesuaikan dengan jam operasional Fresh House yaitu pukul 08:00-20:00. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya