Gerindra Cinere : Pradi Menang!

In Politika
kompak gerindra cinere
SATU TEKAD : PAC Partai Gerindra Cinere kuatkan barisan, dengan menggelar konsolidasi bersama pengurus dan kader. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – Tak ingin suara jagoannya berpindah ke kubu Calon Walikota Depok Mohammad Idris dan Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH). Selasa (4/8), Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Cinere kuatkan barisan, dengan melakukan konsolidasi bersama pengurus dan kader.

Kepada Radar Depok, Ketua PAC Partai Gerindra Cinere, Juhri menyebut, jagoannya : Pradi Supriatna dan Afifah Alia, memiliki lawan yang sulit dalam gelaran pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang. Kendati demikian, semuanya tidak ada yang mungkin jika semua pengurus dan kader kompak serta solid.

Saat konsolidasi, kata Juhri, sejumlah pengurus PAC Cinere dan kader diberikan pemahaman dan taktik, supaya perolehan suara di Cinere tidak jeblok saat pertandingan dimulai.

Sejak hari ini (kemarin), pasangan Pradi-Afifa terus digemakan supaya nantinya kader bisa menyosialisasikan kepada warga. “Kami sudah sangat inginkan bang Pradi menang di Pilkada Depok ini,” ujarnya kepada Radar Depok, Selasa (4/8).

Menurutnya, pencoblosan masih lama. Waktu yang tersisa masih bisa dimanfaatkan untuk turun ke akar rumput agar saat hari H-nya suara tidak berpaling.

Seperti diketahui bersama lawan Pradi-Afifa merupakan petahan juga. Jadi, memang perlu kerja keras dalam pesta demokrasi nanti.

“Apapun rintangannya akan kami arungi dan siap memangkan bang Pradi-Afifa. Semunya tidak ada yang tak mungkin. Takdir sudah didepan mata, kami akan bersama-sama menjemput takdir tersebut,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu