Golkar Mau Depok Berubah

In Politika
DMC bincang farabi
DISKUSI : Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq, saat menghadiri diskusi yang digagas Depok Media Center (DMC), Kamis (13/08). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Golkar yang memiliki lima kursi di legislatif, bakal merapat ke pasangan calon walikota dan wakil walikota, yang memiliki kesamaan ideologi serta persepsi yang sama dalam mengubah dan membangun Kota Depok.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq, saat menghadiri diskusi yang digagas Depok Media Center (DMC), Kamis (13/08).

“Kami ini memiliki persepsi dalam rapat pleno bahwa Kota Depok harus diubah menjadi lebih baik. Nah, persepsi ini ada di mana dan Golkar mendapat ruang untuk berperan aktif disana. Jangan sampai kita mendukung, begitu sudah jadi, ya terima kasih Golkar, selamat tinggal. Itu tidak bisa,” tegas Farabi.

Sebab, politikus yang berprofesi sebagai dokter spesialis anak ini menegaskan, Golkar harus tetap terus membangun dan menuangkan ide serta pemikiran berdasarkan masukan dari kader di grassroot.

“Persamaan persepsi bahwa Golkar harus ikut berperan dalam membangun Kota Depok, meskipun kadernya tidak duduk di eksekutif,” tegasnya.

Dari sini, sambung Farabi, pihaknya masih terus menyimpulkan asa dan menyusun strategi agar meraih kemenangan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

1 of 3

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu