Guru dan Siswa SMK Depok Perdalam Ilmu Digital Marketing

In Pendidikan
MGMP digital SMK depok
PERDALAM ILMU : MGMP Bisnis Daring dan Pemasaran mengadakan peningkatan program sertifikasi kompetensi, Selasa (11/08) di SMKN 3 Depok. FOTO : MGMP BISNIS DARING DAN PEMASARAN FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bisnis Daring dan Pemasaran mengadakan peningkatan program sertifikasi kompetensi, Selasa (11/08) di SMKN 3 Depok. Dimana, dalam kegiatan yang bekerjsama dengan LSP P3 Teknologi Digital dan Asosiasi Guru Pemasaran Indonesia (Agmari) difokuskan pada pembahasan digital marketing.

Ketua MGMP Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Kota Depok, Raminan mengatakan, kegiatan yang diadakan selama tiga hari tersebut, membahasnya tentang digital marketing. Karena, skema pembelajaran tersebut, baru diadakan di kompetensi keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran di tahun pelajaran 2020/2021.

“Jadi, untuk meningkatkan kompetensi guru dalam digital marketing, diadakan sertifikasi kompetensi yang membahas hal tersebut,” ucapnya kepada Radar Depok.

Raminan menuturkan, peserta dalam kegiatan tersebut, tidak hanya guru saja, tetapi ada juga siswa yang turut serta, yakn tujuh siswa dan 23 guru yang ikut serta. Selama tiga hari tersebut, kegiatannya yakni satu hari untuk pendalaman materi tentang digital marketing, sedangkan dua harinya untuk uji kompetensi.

“Spesifiknya dalam digital marketing, yang dipelajari dalam uji kompetensi ini adalah konten kreator dan itu menjadi ujian langsung. Sedangkan ujian tidak langsung melihat dari portfolio dan administrasi lainnya,” terangnya.

1 of 2

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu