Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

In Politika
Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar
Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen yang menyatakan sikap, untuk mendukung pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia, guna mengarungi Pilkada Depok 2020. Setelah sebelumnya Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo, kini Partai Hanura menyuarakan hal serupa.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar mengatakan, suara dukungan ini sudah bulat dari pengurus kota (DPC) sampai ke provinsi (DPD). Kini tinggal menunggu respon dari pusat (DPP). Surat Rekomendasi diprediksi tak akan lama lagi turun.

“Kami sudah pastikan dukung Pak Pradi dan Ibu Afifah dalam Pilkada. Itu sudah disepakati bersama,” ungkapnya kepada Radar Depok, Kamis (27/08).

Kini, pihaknya tinggal menunggu momen yang tepat untuk menjemput SK dari DPP. “Kami tinggal tunggu momen yang pas saja untuk ambil SK dukungan bagi Pradi-Afifah di DPP,” papar Miftah.

Dia menerangkan, dukungan buat pasangan dari koalisi Gerindra-PDI Perjuangan itu bukan tanpa sebab. Setelah beberapa kali melakukan dialog, nyatanya visi yang dibawa Pradi-Afifah untuk Kota Depok, sejalan dengan Hanura. Ini yang kemudian membulatkan suara dukungan.

“Beberapa kali berdialog. Bang Pradi pemimpin muda yang sangat militan membangun Kota Depok. Sama juga dengan Ibu Afifah. Hal itu yang menjadikan Hanura pasti dukung Pradi-Afifah,” pungkas Ketua Kadin Kota Depok ini.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu