Harris : Pak Prabowo Tak Tergantikan

In Politika
harris prabowo tidak tergantikan
Abdul Harris Bobihoe.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra, Sabtu (8/8), resmi menetapkan kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra, periode 2020-2025.

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Abdul Harris Bobihoe mengatakan, sosok pensiunan Jendral bintang tiga itu, merupakan panutan dan dapat mengibarkan bendera partai berlambang Burung Garuda lebih tinggi lagi.

Dirinya menilai, Menteri Pertahanan di periode kedua kepemimpinan Presiden Joko Widodo tersebut, tak tergantikan dan selalu menjadi panutan bagi kader Partai Gerindra di seluruh nusantara.

“Secara bulat, seluruh kader setuju agar Pak Prabowo kembali menjadi ketua umum,” tutur Harris kepada Radar Depok, Senin (10/08).

Artinya, sambung Harris, seluruh kader sangat mencintai dan menghargai perjuangan sosok Prabowo dalam membesarkan partai. Bahkan, di bawah tampuk kepemimpinannya, Gerindra tidak ada gejolak. Saat KLB sekalipun.

“Hebatnya lagi, Pak Prabowo kembali menjadi Ketum tanpa pesaing dan hanya ditentukan dalam waktu dua menit saja,” sambung Harris.

Ia mengungkapkan, ketokohan mantan Danjen Kopassus ini sangat kuat di Gerindra. Bahkan, dalam kurun waktu 12 tahun, Prabowo mampu membawa Gerindra berada di tiga besar pada Pemilihan Umum (Pemilu).

“Beliau mampu membawa Gerindra berada di tataran atas partai-partai besar yang sudah lebih dulu eksis di politik Indonesia,” ungkapnya.

1 of 2

You may also read!

alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu