Hasbullah Sosialisasi Empat Pilar ke Milenial Cilodong

In Politika
sosialisasi empat pilar milenial
SOSIALISASI : Anggota DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad (Kedua dari kanan) di damping istri (kanan) dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan Cilodong saat sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Aula Kantor Kelurahan Cilodong,  Kecamatan Cilodong, Sabtu (29/08). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Citra Bhakti/parlemen dalam skesta kebangsaan, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PAN, HM. Hasbullah Rahmad mengadakan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ke kaum milenial di Aula Kantor Kelurahan Cilodong,  Kecamatan Cilodong, Sabtu (29/08).

Hasbullah, mengatakan, sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan biasanya dilakukan Anggota MPR RI. Namun, kali ini 120 dewan di DPRD Jabar juga diprogramkan untuk menyosialisasikan itu ke masyarakat.

“Jadi ini periode pertama kali di DPRD Jabar untuk sosialisasi empat pilar kebangsaan,” kata Hasbullah kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, pada sosialisasi di Aula Kantor Kelurahan Cilodongpihaknya sengaja menghadirkan para pemuda yang juga calon pemimpin masa depan. Sehingga, mereka paham akan konsepsi bernegara, falsafah Pancasila dan pondasi negara.

“Karang Taruna dari kelurahan Cilodong dan Sukamaju,” jelas Hasbullah.

Politikus PAN yang akrab disapa Bang Has ini menerangkan, Empat Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, Undang-undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Nilai-nilai empat pilar sebagai legacy yang sudah sepatutnya harus kita jadikan warisan kebangsaan yang harus kita jaga kita rawat dan yang lebih penting lagi kita hadirkan dalam setiap ruang publik dalam tata kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” terang Bang Has.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu