IBH dapat Dukungan Mantan Dewan Depok

In Politika
dukungan untuk IBH
SIKAP POLITIK : Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (depan/dua dari kiri) saat bersilaturahmi dengan mantan Anggota DPRD Kota Depok, yang diselenggarakan Koalisi Rakyat Nasionalis Kota Depok, Jumat (7/8). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pencalonan Imam Budi Hartono (IBH) sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Depok mendampingi petahana Mohammad Idris pada Pilkada 2020, mendapat dukungan dari lima tokoh pendiri PDI Perjuangan (PDIP) dan mantan Anggota DPRD Kota Depok periode 1999-2004.

Adapun lima tokoh pendiri PDIP dan mantan Anggota DPRD Kota Depok periode 1999-2004, yakni Berhard, Rintis Yanto, CPS Silaban, Agus Sutondo, dan Togo Sibuea. Mereka mengadakan pertemuan yang diselenggarakan Koalisi Rakyat Nasionalis Kota Depok dengan Imam Budi Hartono, Jumat (7/8) malam.

“Kami berlima menyatakan sikap politik untuk mendukung petahana Mohammad Idris sebagai bakal calon walikota dan IBH sebagai bakal calon wakil walikota,” tutur Bernhard kepada Radar Depok, Senin (10/8).

Ia mengungkapkan, pernyataan sikap politik untuk mendukung pasangan Idris-IBH ini, lantaran telah mengetahui sepak terjang dan kemampuan dari sosok IBH di kancah politik dan legislatif. Bahkan, figur politikus PKS itu juga merupakan salah satu dewan saat Kota Depok baru berdiri di 1999.

“Kami merupakan sesama rekan di dewan. Jadi tahu bagaimana kemampuan dari sosok IBH, disamping pengalaman dari Pak Idris di birokrasi,” ungkap Bernhard.

1 of 3

You may also read!

kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...

Mobile Sliding Menu