IBH : Nama Saya Doa Mendiang Orang Tua

In Politika
Imam Budi Hartono
Imam Budi Hartono.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sosok Imam Budi Hartono terbilang cemerlang sejak terjun di kancah politik. 1999 hingga 2020. Ia sukses duduk dua periode di DPRD Kota Depok dan dua periode di DPRD Jawa Barat.

Bahkan, di 2020 Politikus PKS ini diusulkan partai yang tergabung dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), yakni PAN, Partai Demokrat, PKS dan PPP, untuk mendampingi Mohammad Idris dalam bursa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat ini menuturkan, kesuksesan yang diraih, tidak lepas dari doa mendiang kedua orangtuanya yang diabadikan dalam nama, yakni Imam Budi Hartono.

“Seorang wartawan melihat perjalanan politik saya sejak tahun 1999 sampai sekarang 2020 ini bisa dikatakan Cemerlang. Bahkan tahun ini diusulkan oleh PKS dan koalisi Tertata akan mendampingi Walikota incumbent Kyai Idris,” kata IBH, sapannya, kepada Radar Depok, Selasa (18/08).

IBH mengungkapkan, dalam wawancara ia ditanya tentang mengapa maju, proses pencalonan, visi misi, dan lain-lain. Namun, ada pertanyaan yang tak biasa yang dilontarkan, yaitu ‘Apa pesan orang tua terhadap pencalonan saya di Pilkada Depok 2020’.

“Sempat berpikir juga karena kedua orangtua saya telah wafat,” tutur IBH.

Ia menjelaskan, ayahnya wafat tahun 1998 dan ibu wafat tahun 2013. Mendiang orangtuanya tentu tidak pernah tahu tentang hal ini akan terjadi. Namun, IBH memiliki jawaban yang pas untuk pertanyaan tersebut.

1 of 2

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu