IBH Puji AHY

In Politika
AHY bersama IBH
BERTEMU : Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan bakal calon walikota dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), Imam Budi Hartono berfoto usai penyerahan SK DPP Partai Demokrat Kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi No.41, RT11/RW02, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Selasa (25/08). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bertemu dan berbincang langsung dengan Ketua Umum  (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bakal calon walikota dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), Imam Budi Hartono puji sosok putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Salah satu politikus PKS Kota Depok yang cemerlang di legislatif, baik di DPRD Kota Depok maupun DPRD Jawa Barat ini mengatakan, pertemuan dan berbincang dengan AHY memang terbilang singkat. Sebab, dirinya saat itu menerima Surat Keputusan (SK) bersama bakal calon walikota dari Koalisi TAS, Mohammad Idris didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus.

“Pertemuannya memang singkat ya, karena masih ada calon kepala daerah lain yang juga menunggu penyerahan SK dari DPP Demokrat,” kata IBH –sapaannya- kepada Radar Depok, Jumat (28/08).

Diketahui, baik Idris dan IBH didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar dan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok menerima langsung SK dari AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi No.41, RT11/RW02, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Selasa (25/08).

“Mas AHY sangat karismatik, sosok pemimpin muda yang cerdas dan humble. Di samping memiliki ketampanan yang membuat mbak Annisa pohan jatuh hati tentunya,” ucap IBH sambil tertawa.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu