Ikravany Hilman di kantor
Ikravany Hilman
Ikravany Hilman di kantor
Ikravany Hilman

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memperjuangkan kemenangan kandidat yang bakal diusung pada Pilkada Depok 2020, yakni bakal calon walikota, Pradi Supriatna serta bakal calon wakil walikota, Afifah Alia, PDI Perjuangan Kota Depok siap perang di darat maupun udara.

Sebagaimana diketahui, dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 ini di tengah wabah Covid-19. Sehingga, perang di darat atau sosialisasi langsung ke masyarakat ruang serta jumlah pesertanya dibatasi. Sehingga, pada Pilkada kali ini akan lebih banyak menggunakan serangan udara.

Seperti yang dituturkan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Ikravany Hilman, untuk menghadapi Pilkada, pihaknya telah melakukan banyak persiapan, seperti mengandalkan struktur partai dan kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

“Kedua kami juga mempunyai calon yang kalau orang sunda bilang nggak perlu disuruh turun terus tuh, mereka berdua tuh, jadi ada calon yang mempunyai kehendak untuk bekerja yang sangat kuat, ketiga itu komunitas-komunitas keluarga di luar partai juga semakin banyak,” kata Ikra –sapannya-.

Ditanya terkait menghadapi kubu lawan yang telah mempersiapkan tentara cyber, Ikra menegaskan bahwa pihaknya siap perang di darat maupun di udara. Namun, bagi dirinya, memang posisi paling strategis adalah perang udara.

“Memang  posisi paling strategis buat kami perang darat, kalau perang udara supporting saja,” tegas Ikra.