Istri Walikota Depok Positif Covid-19

In Utama
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK Kota Depok. Melalui rilis Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Elly Farida yang menjabat Ketua TP PKK Kota Depok dinyatakan positif virus Korona (Covid-19) dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris membenarkan telah terjadi penambahan kasus konfirmasi positif pada ASN Pemerintah Kota
Depok. Penambahan tersebut terdapat dua kasus konfirmasi positif di Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan
Masyarakat dan Keluarga, serta satu kasus konfirmasi positif pada ASN Pemerintah Kecamatan Sukmajaya.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan informasi bahwa Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, berdasarkan hasil Swab PCR terkonfirmasi positif Covid-19,” ujar Mohammad Idris.

Mohammad Idris menjelaskan, kondisi saat ini Ketua PKK Kota Depok yang juga istrinya tersebut, dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit. Kasus tersebut sementara terindikasi kasus kontak erat dari kasus konfirmasi positif ASN Kecamatan Sukmajaya.

Pada rilis tersebut, Walikota Depok dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan Swab PCR dengan hasil Negatif Covid-19.

Guna melakukan pencegahan, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah melakukan sejumlah langkah, yakni menutup sementara operasional layanan di kedua kantor tersebut, mulai tanggal 26 Agustus sampai dengan 1 September 2020, dan dilakukan disinfektasi di seluruh area kantor.

Tidak hanya itu, seluruh karyawan melakukan isolasi mandiri dan Work From Home (WFH), serta melakukan Swab PCR. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, melakukan tracing kasus, dan Swab PCR terhadap seluruh kontak erat, mulai 27 Agustus 2020.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menghimbau kepada masyarakat, apabila merasa melakukan kontak erat dan belum dihubungi oleh Tim Tracing atau Puskesmas, guna dapat melaporkan diri ke Puskesmas. Masyarakat mengisi google
form di alamat http://bit.ly/SwabTestDinkes2020, selanjutnya akan dilakukan Rapid Test atau Swab PCR. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu