Jeanne Noveline : Pembatasan Aktivtas Malam Baiknya Dipatuhi

In Metropolis
Jeanne Noveline Tedja

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pembatasan aktivitas malam mendapat tanggapan dari pengamat Kota Depok, Jeanne Noveline. Perempuan berhijab ini berpendapat, hal tersebut bisa memberikan dampak yang cukup besar terhadap masyarakat, salah satunya perekonomian masyarakat di malam hari.

Jeanne Noveeline menjelaskan, pembatasan aktifitas malam terhadap masyarakat, dapat berdampak secara ekonomi terhadap masyarakat. Hal itu dikarenakan dapat mengakibatkan menurunnya pendapatan, salah satunya warga yang memiliki aktivitas berdagang di malam hari. Namun itu, dilakukan tentunya untuk menekan bertambahnya jumlah penderita virus Korona (Covid-19) di Kota Depok

“Upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Depok yaitu pemberlakuan jam malam,” ujar Jeanne Noveline, Senin (31/08).

Jeanne Noveline mengungkapkan, kebijakan yang dikeluarkan Tim Gugus Tugas Covid-19 (TGTPPC) Kota Depok, sebaiknya dipatuhi masyarakat. Selain pembatasan aktivitas malam, menurutnya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok perlu memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), seperti melarang masyarakat melakukan acara yang dapat mengumpulkan orang banyak.

Selain itu melakukan Work from Home (WFH), lanjut Jeanne Noveline, harus diberlakukan kembali. Mengingat kantor menjadi klaster penyebaran Covid-19. Namun, yang terpenting adalah  perlu kesadaran dan kerjasama dari seluruh masyarakat tanpa terkecuali, guna menaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, selalu menerapkan gaya hidup bersih dan sehat, meningkatkan daya tahan tubuh dengan makanan sehat dan selalu berpikir positif.

“Kebijakan pembatasan aktifitas malam ini harus diterapkan secara tegas,” terang Jeanne Noveline.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu