Kanim Depok Ikut Penilaian WBK-WBBM

In Metropolis
imigrasi depok ikut pelatihan
PENILAIAN : Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok mengikuti penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di kantor Imigrasi Kota Bogor. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok, mengikuti penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di kantor Imigrasi Kota Bogor.

Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kota Depok, Ruhiyat M. Tholib memberikan penguatan kepada Tim Pembangunan Zona Integritas menuju WBK, dan WBBM, serta seluruh pegawai Kanim dan PPNPN Kelas II Non TPI Depok.

“WBK diberikan pada unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja,” ungkapnya.

Sedangkan menuju predikat WBBM, suatu unit kerja harus memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

“Program Zona Integritas menuju WBK atau WBBM ini bukan dari Kemenkum HAM, tapi program pemerintah untuk lebih baik dalam melayani masyarakat. Kita harus selalu mendukung program pemerintah,” kata Ruhyat.

1 of 2

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu